Silakan klik pada gambar di bawah ini untuk melihat rumah subsidi di Lombok yang sesuai dengan yang Anda inginkan/butuhkan.

Rumah subsidi di Lombok baratRumah subsidi Lombok timurRumah subsidi di Lombok tengahRumah subsidi di Lombok Utara

Hi Project menghadirkan berbagai pilihan tipe dan lokasi rumah subsidi di Lombok untuk menjawab kebutuhan Anda!

Rumah subsidi Lombok memang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang membutuhkan atau menginginkan rumah murah di Lombok.

Tidak bisa dipungkiri, Rumah subsidi Lombok memang sangat menarik. Buktinya, sejak pertama kali program rumah bersubsidi ini diluncurkan pemerintah hingga saat ini, permintaan terhadap rumah subsidi di Lombok selalu ada dan bisa dibilang tidak pernah surut.

Bahkan pada saat-saat yang bisa dibilang banyak orang yang mengalami kemunduran ekonomi. Contoh yang paling dekat seperti pada waktu terjadinya Gempa bumi besar di Lombok tahun 2017, atau yang baru-baru ini terjadi, saat pandemi covid-19 melanda dunia. Permintaan terhadap rumah subsidi tetap saja besar.

Di Lombok perumahan bersubsidi bisa ditemukan di semua kabupaten. Ada banyak sekali pilihan Rumah subsidi di Lombok Barat, rumah subsidi di Lombok Timur, rumah subsidi di Lombok Tengah, juga rumah subsidi di Lombok Utara dengan berbagai model, tipe, luas tanah dan juga developer yang membangun rumah tersebut.

Bagaimana dengan Mataram? Banyak orang yang menanyakan adanya ketersediaan rumah bersubsidi di Mataram, namun sayangnya hampir tidak ada developer yang membangun rumah subsidi di Mataram.

Karena tentu saja, harga tanah di Mataram sudah terlampau tinggi, sehingga tidak bisa mencukupi budget untuk membangun rumah subsidi yang berharga sangat murah (hanya 100 jutaan) tersebut di wilayah Mataram.

Kalaupun ada developer yang membangun, pasti lokasinya masuk ke dalam perkampungan di daerah pinggiran Mataram, hehehe.

Tapi rumah bersubsidi di wilayah Lombok Barat pun sudah banyak yang berada sangat dekat dengan Mataram kok, hampir tidak terasa berada di kabupaten malah.

Nah, Sekarang tergantung kebutuhan dan keinginan Anda, di wilayah manakah Anda tinggal dan bekerja serta ingin membeli rumah subsidi?

Hi Project pun mengerti mengenai kebutuhan Anda yang ingin mencari perbandingan perumahan bersubsidi di suatu wilayah dari berbagai developer.

Karena itu Hi Project menjalin kerjasama dengan banyak developer di Lombok untuk bisa menghadirkan banyak pilihan untuk Anda yang mencari rumah bersubsidi di Lombok dengan berbagai kualitas, tipe, dan lokasi yang bisa Anda pilih.

Tiap developer pasti menghadirkan desain dan pilihan rumah subsidi terbaik yang bisa mereka berikan. Tapi Anda lah yang pada akhirnya harus memilih yang paling tepat dan menguntungkan untuk kehidupan Anda.

Jangan lupa untuk menyesuaikan juga dengan kemampuan dan kondisi Anda. Karena pemerintah dalam memberikan subsidi perumahan menetapkan peraturan yang cukup banyak yang harus Anda penuhi agar Anda dapat memiliki rumah berubsidi dari pemerintah ini.

Nah, agar Sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan KPR rumah bersubsidi, pelajari dulu syarat-syarat dasar mengajukan KPR rumah subsidi di bawah ini.

Syarat pengajuan KPR Perumahan Bersubsidi tahun 2021:

1. Orang yang mengajukan KPR adalah Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia khususnya wilayah tempat perumahan tersebut.

2. Sudah berumur 21 tahun atau telah menikah. 

3. Orang yang mengajukan belum pernah memiliki rumah juga belum pernah mendapatakan subsidi dari pemerintah untuk kepemilikan rumah. 

4. Gaji atau penghasilan pokok tidak melebihi 8 juta rupiah.

5. Telah bekerja atau wirausaha minimal 1 tahun. 

6. Mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau surat pemberitahuan SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPh).

Itulah syarat-syarat dasar pengajuan Kredit Pemilikan Rumah bersubsidi yang perlu Anda penuhi sebelum mengambil rumah subsidi.

Apakah Anda memenuhi semua persyaratannya?