Ada beberapa trik yang bisa Anda pakai untuk bisa kredit rumah murah di mataram tanpa uang muka (DP), yaitu:

 

1.      Dapatkan Promo dari Developer

 

Trik paling mudah yaitu menemukan developer yang memiliki promo pembelian secara kredit tanpa uang muka untuk rumah yang mereka bangun.  Biasanya developer yang memiliki promo seperti ini unit hunian mereka belum dibangun, jadi kekurangan dari promo ini adalah Anda biasanya harus menunggu agak lama hingga hunian selesai dibangun.

Jadi, jika Anda memang tidak terlalu membutuhkan rumah saat itu juga, maka tidak ada salahnya mencoba promo ini, dan menabung  sambil menunggu hunian jadi. Selain memudahkan karena tanpa DP, hitung-hitung Anda melakukan investasi properti.

 

2.      Cari di tempat yang Persaingan Harganya tinggi

Salah satu alasan yang bisa membuat developer menghilangkan uang muka adalah tingkat persaingan yang tinggi. Tetapi untuk menemukan situasi ini Anda tentu harus mencarinya di pusat kota Mataram atau daerah yang sedang berkembang.

Pada wilayah seperti inilah sering terjadi perang harga untuk menarik konsumen agar memilih hunian yang pengembang jual.

Karena ingin memenangkan persaingan, biasanya pengembang akan menghapus uang muka atau mungkin memberikan diskon. Tapi, kita harus pintar memilih dan melihat profil pengembang terlebih dahulu.

 

3.      Membuat perjanjian Notaris

 

Trik terakhir untuk mendapatkan rumah Kredit rumah di Mataram tanpa uang muka adalah melalui notaris.

Dengan cara ini, Anda tidak membeli melalui pengembang tapi ke pemilik rumah. Dengan cara ini, Anda harus benar-benar mampu menyakinkan penjual rumah kalau Anda bisa untuk membayar rumah dalam jangka waktu yang singkat dan melakukan perjanjian pembelian rumah tanpa uang muka itu  di depan notaris.

Dalam perjanjian tersebut akan disebut bahwa selama Anda masih mencicil dan belum lunas, sertifikat masih atas nama penjual dan berada di tangan notaris.

Itulah beberapa trik mengenai cara kredit rumah murah di mataram tanpa uang muka.

Segera wujudkan impian Anda untuk memiliki hunian!